Rabu, 19 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Kumpulan SMS Selamat Pagi Untuk Pacar

Kumpulan SMS Selamat Pagi Untuk Pacar

Kumpulan SMS Selamat Pagi Untuk Pacar - Hai sahabat tulisan remaja semuanya, kembali lagi nih tulisan remaja menulis informasi tentang kita. jika sebelumnya yang kita bahas adalah Cara unik Menembak Cewek Bagi Cowok Pemalu dan Cara Menghadapi Kakak senior saat OSPEK, maka kali ini tulisan remaja akan berbagi kumpulan sms selamat pagi yang akan di rangkum dalam artikel Kumpulan SMS Selamat Pagi Untuk Pacar.

sms romantis, sms selamat pagi, sms good morning buat pacar, kumpulan sms untuk pacar

Di saat malam sudah berlalu, di kala mentari pagi mulai menampakkan wajahnya, siapa sih yang tidak senang jika disambut dengan sms selamat pagi. apalagi dari sang kekasih pujaan hati, wah, sangat menyenangkan tentunya mendapatkan ucapan "selamat pagi sayang" dari sang pujaan hati. apalagi pasangan baru tuh, yang lagi di landa mabuk asmara, ucapan selamat pagi mungkin menjadi hal wajib setiap hari.

Mungkin Ente sedang manjalani hubungan jarak jauh dengan dia, karena liburan atau karena apa. dia harus pulang ke kampung halamannya, Ente juga harus pulang ke kampung halaman Ente. menyebabkan perpisahan sementara, hanya berjumpa di dunia maya atau di telfon. hmmm.. hubungan jarak jauh memang merupakan hubungan yang paling tidak di sukai  oleh setiap orang, tapi jarak bukanlah faktor yang lantas menyebabkan hubungan kalian menjadi terombang ambing. SMS romantis bisa jadi membuat hubungan kalian lebih romantis, oleh karenanya ucapkanlah paling tidak ucapan selamat pagi buat pacar Ente.

Nah, apakah Ente sedang mencari Kumpulan sms selamat pagi untuk pacar? jika Ente sedang mencarinya, berarti Ente sudah masuk artikel yang tepat. karena sebentar lagi Ente akan di sajikan kumpulan sms selamat pagi untuk pacar, smsnya bisa jadi sms romantis, sms lucu, atau  yang lainnya.

Berikut ini adalah beberapa Kumpulan sms selamat pagi untuk pacar :


Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku Ente itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku Ente itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku Ente itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.

Selamat pagi sayangku,
Rasa dingin setiap pagi membuatku tak bisa lepas dari selimut cintamu.
Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tidak bisa hilang karena ku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimppi indahku.
Dan rasa kangenku setiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku dapat memandang pesona indah wajahmu.

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Met pagi...
Ente yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

Saat kau membuka matamu di pagi hari.. sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada dirimu.. ada warna hijau, warna merah, warna kuning.. Pelangi kale dah bangun.

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah Ente.

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi sayang..
selamat beraktifitas.. semoga menjadi hari yang indah ya..

Ku ucapkan selamat pagi untuk mu sayang, agar hari-harimu kita selalu di berkahi dan cinta kita tetap abadi hingga mati.”

Pagi yang cerah ini cintamu telah membangunkanku, dan membimbingku agar hati ini tetap setia hanya untuk namamu seorang

Jika hari di mulai dengan terbitnya mentari, maka kata cinta darikulah yang akan pertama Ente dengar dan menghiasi hari-harimu.”

Andai mentari tidak bersinar lagi, maka ketulusan cinta dan sayangku akan selalu terbit layaknya mentari dalam hati.. selamat pagi sayang.. have a nice day ya..

Nah, itu dia Kumpulan sms selamat pagi untuk pacar, semoga hubungan Ente sama pacar Ente semakin deket yah. Sekali lagi, Jarak bukanlah faktor yang lantas menentukan hubungan Ente menjadi terombang ambing, tetap berkomunikasi adalah senjata ampuh untuk mempertahankan hubungan kalian. semoga bermanfaat kawan.. Thanks very much..

SUMBER SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar