Kamis, 06 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » First Lady ini adalah seorang artis

First Lady ini adalah seorang artis


berita-beritadotcom: First Lady atau Ibu Negara terbaru Rebublik Rakyat China (RRChina), Peng Liyuan Lady adalah seorang artis terkenal di negeri ekonomi terbaik di dunia itu.

Ia adalah penyanyi musik rakyat yang menjadi besar dan sangat populer karena penampilan rutinnya di CCTV Musim Semi tahunan Festival Gala, program TV yang paling banyak ditonton di planet ini.

Setelah memenangkan banyak penghargaan dalam kompetisi menyanyi nasional, Liyuan adalah anggota sipil Rakyat Tentara Pembebasan China dan saat ini memegang peringkat sipil sama dengan seorang mayor jenderal.

Dia adalah salah satu yang pertama di Cina untuk mendapatkan gelar master dalam musik etnik tradisional, saat gelar pertama kali didirikan pada tahun 1980. Ketika ia menikahi Xi Jinping (Presiden RRChina saat ini) pada tahun 1987, ia sudah menjadi seorang penyanyi terkenal, sementara Jinping wakil walikota Xiamen, Provinsi Fujian.

Keduanya bertemu pada tahun 1986 melalui seorang teman. Liyuan pernah berkata dia menyukai Jinping, karena ia idealis dan memiliki ide-ide besar.

Dia mengatakan saat Jinping pulang, dia tidak pernah berpikir tentang dirinya sebagai pemimpin politik.

"Di mata saya, dia hanya suami saya."Liyuan dan Jinping memiliki seorang putri, Xi Mingze, sedang belajar di Harvard University, sebuah fakta yang banyak orang percaya kondusif untuk hubungan China-AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar